Free Heart Spin 4 Ever Cursors at www.totallyfreecursors.com

Sunday, December 2, 2012

MENCARI TITIK G-SPOT


Anda pasti tau apa itu G-spot?
Dimana letaknya?
G-spot adalah bagian tubuh wanita seukuran kacang yang terletak dibawah klitoris pada dinding ’’vagina” bagian atas.
Ukuran G-Spot wanita beragam ada yang besar ada yang kecil, akan tetapi  terdapat persamaan reaksi yang ditunjukan oleh kaum wanita karena adanya stimulasi pada G-spot tersebut, jika G-spot di stimulasi pada umumnya kaum wanita akan merasakan kenikmatan atau mengalami peningkatan gaerak seksual.


Read More
Tempat
Sebelumnya anda harus mengingat  jika stumulus vagina tidak akan terasa menyenangkan tanpa adanya pelumas vagina, sedangkan produksi pelumas vagina pada setiap wanita juga berbada-beda. Jika memerlukan pelumas vagina tambahan, pilih pelumas berbahan dasar air.
Untuk menemukan titik G-spot  anda bisa melakukanya sendiri atau meminta bantuan pasangan anda atau suami anda, untuk itu anda perlu membimbing suami dan memberitahuakan kepada suami  mengenai apa dan bagaimana cara memberikan stimulasi, agar anda dapat menikmatinya mulailah dengan saling memberikan kecupan, belaian, dan mencurahkan kasih sayang  hingga anda dan suami merasa tak tahan lagi sehingga perlu dilakukan penetrasi.
Untuk menemukan titik G-spot dengan tepat anda dapat menemukanya dengan jari. Lokasi tepatnya memang berbeda untuk wanita yang berbeda, akan tetapi G-Spot  dapat ditemukan sekitar dua inci dari mulut vagina pada dinding vagina bagian atas.
Untuk sensasi yang lebih maksimal, maka stimulasi yang diberikan pada G-spot harus konsisten, sementara  seluruh telapak jari  bertumpu pada vagina, secara perlahan  buat gerakan seolah  jari sedang membuat lingkaran-lingkaran kecil atau gerakan jari kedepan dan kebelakang.
Memaksimalkan Melalui Posisi
G-spot akan mudah ditemukan  dengan bantuan pasangan anda atau suami, sementara anda berbaring telungkup dengan pinggul sedikit diangkat  dengan posisi demikian pasangan atau suami anda yang memberikan stimulasi G-spot  dengan melakukan tekanan ke arah bawah.
Jika anda senang dengan berbaring telentang, maka stimulasi terhadap G-spot  dilakukan dengan jari agak melingkar  ke atas , sedangkan untuk memberikan stimulasi secara maksimal ke daerah G-spot saat melakukan penetrasi, pilih saja  posisi woman-on top atau duduk.
Nah selamat mencoba dan rasakan kenikmatanya.... 

No comments:

Read more: http://myhafiezers.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-widget-sharing-melayang.html#ixzz28GFX06tY