Free Heart Spin 4 Ever Cursors at www.totallyfreecursors.com

Friday, October 19, 2012

MENGHORMATI, MENGHARGAI DAN MENCINTAI


Tak akan pernah berubah, apapun yang terjadi.
Pasangan suami  dan istri harus senantiasa saling mencintai, menghormati dan menghargai agar hubungan yang terjalin tetap abadi hingga akhir hayat nanti. Bagaimana caranya ?
   1.    Sensitif dengan keperluan.
Menanyakan dan mendengar apa saja yang diperlukan oleh pasangan.Jika anda memenuhi kebutuhan pasangan maka pasangan juga akan memenuhi kebutuhan anda, asalkan anda tahu bagaimana cara mengungkapkannya dengan baik dan benar.
Readmoor
2.   Tunjukkan dan ungkapkan rasa hormat.
Jangan hanya duduk barsantai menyaksikan televisi jika pasangan sedang sibuk mengejakan sesuatu. Pasangan adalah rekan, bukan bawahan.
3.   Berikan perhatian penuh.
Apapun yang dibicarakan pasangan, perhatikan dengan baik. Jika perlu berikan komentar yang tidak menyakitkan . Pandang matanya saat mendengarkannya berbicara.
4.   Ungkapkan dengan lembut.
Anda bisa menyakiti pasangan dengan kalimat yang pedas, efeknya sudah cukup merusak jika dilakukan hanya berdua, apalagi di depan umum. Hati yang terluka akan mengalami kesulitan memberika kasih sayang. Anda sendiri yang rugi !
5.   Menerima rasa.
Mungkin anda merasa kesulitan untuk memahaminya, tapi hargai dia dan perasaannya.
6.   Terima apa adanya.
Jangan pernah membandingkannya dengan orang lain. Memberikan kritik tidak harus selalu menyakiti.Jika anda bisa menunjukkan bahwa anda benar-benar mencintainya apa adanya maka dia juga akan menerima anda apa adanya. Jangan berusaha membentuk atau mengarahkan pasangan kearah seperti yang anda inginkan jika anda juga tidak ingin diubah.
7.   Jujur, percaya dan setia.
Rasa tidak percaya merupakan bukti terkuat bahwa anda tidak menghormati pasangan ! Bersikaplah jujur, berikan kepercayaan kepada pasangan. Jika anda menghargainya maka dengan sendirinya dia juga akan menghargai anda. Yakin anda benar-benar menghargai pernikahan ? Apakah anda benar-benar memandang pasangan sebagai kekasih yang berharga dan patut dihormati ?Ingalah kepada janji yang pernah anda ucapkan.

No comments:

Read more: http://myhafiezers.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-widget-sharing-melayang.html#ixzz28GFX06tY