Free Heart Spin 4 Ever Cursors at www.totallyfreecursors.com

Wednesday, October 17, 2012

KENAPA AKU BELUM HAMIL??????



Terjadinya kehamilan , tentu ada kaitanya dengan pola sebuah hubungan sek, semakin sering hubungan seks dilakukan  semakin besar pula kemungkinan seorang  wanita untuk hamil. Namun kehamilan yang kelihatanya terjadi  “begitu saja” pada sebagian pasangan, tampaknya bukan hal yang mudah bagi pasangan  lain meskipun pola  hubungan seksnya serupa…Ya gaaaaa…?????  Trus gemana dong???? Lanjutkan bacanya ya!!!!!!!!!!
Read moor

SEX ON  COMAND
Banyak pria mengalami disfungsi  social, seperti  rasa sakit pada saat berhubungan intim  dan mengalami ejakulasi dini itu disebabkan karena adanya penurunan libido. Aktivitas yang super sibuk, pekerjaan yang mengandung stres, serta makin minimnya waktu untuk berduaan . Oleh karena itulah banyak pasangan yang kesulitan mendapatkan keturunan , akhirnya agar kehamilan lekas terjadi, mereka dianjurkan untuk berhubungan seks pada waktu-waktu tertentu, khusunya saat wanita mengalami masa subur “kondisi yang sering disebut sex on command, ini sering kali menimbulkan masalah baru dalam pola hubungan seks salah satunya akibat kejenuhan, tuntutan karier, pekerjaan yang makin sibuk dan super stres disisi lain karena tuntutan orang tua yang tidak sabar ingin cepat menimang cucu, tuntutan semacam inilah yang yang membentuk sex on command tersendiri, diluar jadwal rutin  yang mungkin ditentukan dokter ahli yang menjadi konsultan. Bagaimana menghindari kejenuhan akibat jadwal rutin yang diterapkan?. Selain itu adakah posisi-posisi tertentu saat melakukan hubungan intim yang mempercepat proses terjadinya kehamilan ???
KALKULASI MASA SUBUR
Salahsatu yang paling dianjurkan  agar seks segera menghasilkan kehamilan adalah:  dengan memperhiyungkan masa subur. Masa subur seorang wanita  dapat dihitung berdasarkan lamanya siklus menstuasi, pada siklus normal (28-30 hari) biasanya ovulasi terjadi pada hari ke 12-19 jika haid pada hari pertama anda jatuh pada tanggal 1 maka masa subur anda jatuh antara tanggal 12 sampai 19, Nah disini intensitas  hubungan seks harus mulai ditingkatkan  dua atau tiga hari sebelum masa subur karena sperma yang dating setelah ovulasi  sangat kecil kemungkinanya  untuk dapat membuai sltelur yang matang semuanya itu dikarenakan sel telur hanya bias bertahan hidup selama 12 jam saj sedangkan sperma dapat bertahan hidup sampai dengan 72 jam (3 hari), jadi sebaiknya pasukan sperma  sudah siap dalam rahim beberapa saat sebelum telur mengalamu ovulasi .
Penghitungan dan penentuan kapan masa subur terjadi kini juga telah dipermudah  dengan adanya alat ukur temperatur  basal tubuh  alat itu serupa dengan thermometer untuk mengukur suhu tubuh  yang dapat di pakai dan dilakukan sendiri di rumah. Akan lebih baik jika mendapat penjelasan  dari dokter ahli kebidanan dan kandungan.
 INTENSITAS SEKS
Pada masa subur, pasangan yang menginginkan kehamilan  dianjurkan untuk berhubungan intim “setiap dua hari”. Mengapa demikian??????...hahahah rugi yaaaaaaaaaa….xixixixiiiii, menyebut angka 2 ini tentu ada alasanya yaitu: seorang  pria memerlukan waktu 48 jam untuk memproduksi sperma  hingga jumlah maksimal  dan prima kondisinya , semakin banyak sperma yang diproduksi  semakin tinggi pula kesempatan  terjadi kehamilan, semakin prima kondisi sperma  akan semakin gesit untuk mencari sel telur yang siap dibuahi.
MENGATUR MOOD
Secara fisik  jadwal yang diterapkan  dari bulan ke bulan sebelum terjadi kehamilan nampaknya tak terjadi masalah sex on commond justru sangat mempengaruhi atau berpengaruh pada mood  kedua belah pihak. HUbungan seks yangberlangsung  seolah dipaksakan itu akan mudah sekali  melahirkan kejenuhan. Bagaimana tidak? Bercinta adalah salah satu  aktivitas pasangan  pasangan suami istri yang selayaknya  dilakukan secara spontan dalam suasana santai dan romantic .  Dengan adanya penjadwalan dan tujuan  khusus yakni ingin segera hamil maka tak jarang kegiatan ini kehilangan spontanitasnya. Nah sekarang bagaimana mengatur mood masing-masing pasangan agar kegiatan seks kembali berjalan secara alamiah tanpa kesan dipaksakan????
1.  Bangunlah suasana romantic  dan penuh kasih saying meski anda berdua tidak bermaksud melakukan hubungan seksual.
2.    Buatlah janji bertemu hanya berduaan entah di hotel, vila, losmen atau dimanapun anda sukai agar dapat membangun komunikasi yang positif, efektif bagi anda berdua.
3.     Ketika mAsa subur tiba anda berdua merencanakan  untuk berhubungan intim, sediakan waktu yang cukup jika anda bekerja pulanglah lebih awal agar anda dapat istirahat dan menyegarkan tubuh. JIka  masa subur di akhir pecan  manfaatkan untuk sebuah liburan mungkin di  hotel, vila, losmen atau dimanapun anda sukai karena pergantian tempat dapat mengatasi kejenuhan.
4.     Jika anda atau pasangan anda terlalu setres  dengan pekerjaanya  sebelum tidur bias dilakukan  untuk membangun kebersamaan  sambil berpelukan, anda bias mengobrol keluh kesah atau menjadi pendengar yang baik atau lakukan foreplay terlebih dulu. Atau juga dengan cara sederhana lakukan pijitan lembut dengan minyak aromaterapi  yang berkaasiat untuk relaksasi. Percayalah banyak pasangan mengatasi ketegangan dengan cari seperti ini.
POSISI YANG DIANJURKAN
Posisi apapun yang memungkinkan sperma lebih lama tinggal di dalam adalah yang lebih baik untuk proses pembuahan . ada yang menganjurkan :
1.      Posisi Missionary  (pria diatas wanita dibawah)  sambil mengganjal panggul wanita dengan bantal kecil, karena dengan posisi ini sperma  akan mengendap lebih lama dan memiliki kesempatan  untuk berenang melalui leher rahim
2.    Jangan menggunakan bantal yang berukuran besar karena akan merugikan karena sperma yang masuk akan tergenang di belakang leher rahim  sebelum akhirnya terbuah keluar.
3.    Posisi Doggie style (pria melakukan penetrasi di belakang wanita) dianjurkan  bagi wanita yang memiliki kelainan posisi rahim terbalik karena dengan posisi ini  semburan cairan semen  berisi sperma  akan mudah lebih masuk  ke dalam rahim
4.    Dan yang lebih penting setelah melakukan hubungan seks  wanita masih dalam posisi berbaring selama10-20 menit setelah pasangan berejakulasi jangan langsung beranjak bangun  walau ingin buang air kecil  yang biasanya terasa  setelah bersenggama alasanya dalam waktu 10-20 menit  setelah ejakulasi caira semen akan mencair  dan jika wanita bangkit dari posisi berbaring semen akan mengalir kembali ke vagina dan suasana asam vagina akan sperma melemah dan mati.

1 comment:

Anonymous said...

mmmmaaaaaanttttttaaaaaaap

Read more: http://myhafiezers.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-widget-sharing-melayang.html#ixzz28GFX06tY