Free Heart Spin 4 Ever Cursors at www.totallyfreecursors.com

Tuesday, October 9, 2012

10 HAL YANG DIDAMBAKAN PRIA DARI WANITA

Dengan adanya perubahan jaman yang semakin modern  hasrat laki-laki terhadap perempuan mengalami  evolution yang cukup drastis. Laki-laki modern mendambakan kategori perempuan yang berbeda!!!!! Nah wanita seperti apakah yang didambakan pria modern saat ini????? Mau tau khan jangan lewatkan simak baik-baik ya......

1. CANTIK: Siapapun apabila bangun tidur tidak menginginkan orang yang bangun tidur disebelahnysa kelihatan seperti monster  meskipun kategori ini tidak masuk dalam 10 kategori  utama  tetapi tetap saja harus diakui  bahwa seorang pria mendambakan  wanita yang enak di pandang mata.
2.  DAYA TARIK: Bila seorang wanita dapat membuat seorang  pria tersenyum berarti dia memiliki daya tarik bagi sang pria, apalagi apabila daya tarik tersebut dapat membantu sang pria mengatasi masalah yang sedang di hadapinya.
3.  BERHATI EMAS; Selain Cantik  dan memiliki daya tarik  yang tak kalah penting adalah seorang wanita yang berhati emas. Bila seorang laki-laki menginginkan hubungan yang serius dan langgeng  pasti laki-laki akan mencari seorang perempuan berhati emas yang mampu mengurus dengan penuh kasih saying, tulus, perhatian, penuh kehangatan.
4.  Ambisi: Pada umumya laki-laki  memerlukanseorang wanita  yang mengerti  ego mereka sebagai sorang pria, yang mau memberikan support pada karier, dapat mengendalikan emosi  secara positif, dan memberikan kepada mereka yang memegang kendali dalam rumah tangga karena apabila  laki-laki  bertemu wanita yang sesuai dengan yang diharapkanya merka akan  memperjuangkan dengan sepenuh hati.
5. TUBUH MENARIK : pria tidak mengatakan langsung kepada pasangannya mengenai hal ini.Tetapi mereka bangga bila berjalan berdampingan dengan wanita yang memiliki tubuh yang menarik yang membuat semua orang yang berpapasan dengan mereka, menoleh ke wanita.
6. KEPANDAIAN :Generasi sekarang mungkin lebih  menyukai wanita yang cerdas dan cekatan.Baik dalam soal teori maupun praktek. Tetapi jujur saja,banyak pria yang tetap tidak menginginkan wanita yang terlalu pintar karena merasa susah untuk menaklukandan mengontrolnya. Selain itu, pria merasa takut bila wanita yang terlalu pintar akan lebih banyak menuntut.
7. MENGHARGAI : Pria manapun tak menginginkan seorang wanita yang membuat mereka  sedih, mempermalukan mereka atau membuat mereka tampak bodoh di muka umum. Para pria sangat peka terhadap  kritikan, namum bila dilakukan dengan benar dan tepat waktu, mereka akan dapat menerimanya. Bahkan kritik membangun yang datang dari seseorang yang dekat dengannya, dapat membuat sang pria menjadi seorang pria , ayah, kekasih, saudara laki-laki, dan manusia yang luar biasa. Sikap saling menghargai dalam suatu hubungan pria dan wanita merupakan salah satu usur yang penting demi kelanggengan hubungan tersebut.
8. KEJUJURAN DAN KEPERCAYAAN : Sebuah hubungan dibilang berhasil bila dibangun atas dasar kepercayaan, keterbukaan, dan kejujuran. Bila  mengharapkan kejujuran dari pasangan. Anda pun harus jujur kepadanya.
9. MEMPUNYAI RASA HUMOR : Hal ini merupakan prioritas yang selalu diharapkan dari setiap pria.Pria merasa mereka sudah bekerja keras dan memerlukan seorang wanita yang memberikan senyuman pada saat mereka sedang sedih atau murung. Pria  mendiamkan wanita yang dapat membuat mereka tertawa. Bagi pria, bila wanita dapat tersenyum, hal itu merupakan tonikum yang terbaik. 
10.CINTA : Walaupun ada beberapa katergori dari yang diseburkan di atas membuat pria bahagia mungkin juga ada juga yang dilupakan yang tidak dapat membuat pria bahagia namun satu hal yang pasti yang diperlukan dari suatu hubungan pria dan wanita adalah cinta karena laki-laki selalu ingin di cinta .

No comments:

Read more: http://myhafiezers.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-widget-sharing-melayang.html#ixzz28GFX06tY