Free Heart Spin 4 Ever Cursors at www.totallyfreecursors.com

Friday, October 5, 2012

SEK DAN PERKAWINAN


Perkawinan  merupakan  relasi antar dua individu yang saling mengisi dan tentunya memiliki ikatan, perkawinan juga bukan hanya sekedar  wujud dari secarik  dokumen institusi melainkan merupakan entitas yng berkembang atas dasar kesepakatan  yang berkembang atas dasar  kesepakatan dua individu yang saling menyayangi, mencintai, memahami satu sama lain, namun tidak banyak perkawinan yang tak lebih sebagai institusi untuk melegalkan hubungan meskipun telah lama mengarungi bahtera rumahtangga  teryata tidak sedikit pula yang tidak mengganggap penting relasi antar individu. Disisi lain  suasana rumah tangga yang  “mati”  memang bsa di hidupkan kembali melalui  “sek” karena memang kehidupan seks yang sehat  merupakan sumber kebahagiaan hidup berumah tangga. Jikalau di perhatikan secara seksama  aktivitas sek ini bersifat prokreasi untuk memperoleh keturunan  jadi “sewajarnyalah jikalau sek  menjadi tujuan rekreasi di desa kapuk kelurahan  guling kecamatan bantal kabupaten selimut kota kasur propinsi mak nyos Negara  kenikmatan”.


Read More
Hubungan seksual yang baik  dapat menjadi bentuk suatu komonikasi yang paling dalam bagi suatu pasangan sehingga bssa saling mengenal dan memahami karakter pasangan. Nah untuk mengenali karakterseksual  pasangan masing-masing saya mengajak menghitung tanggal keliharin , anda boleh percaya boleh juga tidak, tapi tidak ada salahnya jika anda  menggunakan tips  ini untuk mencari tau sosok pasangan anda.
Hitunglah angka kelahiran pasangan anda jika angka itu tak perlu di jumlah sebaliknya jika angka itu terdiri dari 2 angka missal 12 atau 13 harus di jumlahkan lebih dulu misalnya 12 angka karakternya adalah 1+2= 3 dan seterusnya. Nah inilah angka karakter yang setidaknya sudah mewakili karakter setiap orang..
1.    Angka  1:  Orang dengan angka ini akan susah ditebak jalan pikiranya yang tampak diluar tak sepenuhnya cerminan dirinya , orang dengan angka ini senang mendapat pelukan, bila mendapat pelukan  ia akan membalasnya dengan cara tak kalah menarik dan orang ini tau dengan apa yang di kehendaki
2.   Angka 2: Romanti, sensual lembut dan penuh perhatian  adalah orang yang dibalik angka ini, dalam melakukan foreplay meraka sanggup melakukanya hingga berjam-jam karena orang ini melibatkan emosi didalamnya selain itu  orang ini memiliki keahlian memberikan pijitan erotis serta menciptakan suasana lebih romantic saat di ranjang
3.   Angka 3: Orang ini memiliki karakter aktif,ambisius,jenaka,imajinatif,dan mempesona,  tak jarang orang dalam angka ini kerap mengobral rayuan. Ia pun pandai menghangatkan hubungan intim dengan bisikan-bisikan sensualnya. Ia sangat mendambakan kehidupan percintaan yang mengebu-gebu dan sangat mnginginkan perkawinana yang sangat berkualitas.
4.  Angka 4: Setiaa dan jujur. Orang dalam kategori ini sangat bergantung pada pasangannya, ketimbang sebagai romantic. Ia termasuk orang yang konvensional dalam menyenangkan hati pasangannya.Sepanjang pasangannya jujur, ia akan terus menempel kaya perangko.
5.  Angka  5: Tipikal orang dengan angka ini adalah sangat perfeksionis. Ia bersedia memuaskan pasangannya dengan cara apa pun. Secara fisik, ia memiliki potensi seksual yang dapat melakukan berbagai variasi saat di ranjang. Namun saying, orang dengan angka ini tergolong pembosan. Jadi jika anda ingin mempertahankannya, anda harus selangkah lebih maju darinya. Senantiasa aktif dan kreatif.
6.  Angka   6: Tergolong romantic dan sedikit posesif.  Mereka sangat memanjakan pasangannya dalam hal seks. Dalam dirinya ia memiliki wawasan seks yang baik, dan selalu ingin mencari tahu apa yang benar-benar disenangi pasangannya saat bercinta.

No comments:

Read more: http://myhafiezers.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-widget-sharing-melayang.html#ixzz28GFX06tY