Free Heart Spin 4 Ever Cursors at www.totallyfreecursors.com

Wednesday, October 17, 2012

MENGATASI DEPRESI KETIKA PUTUS CINTA

Salah satu kata yang menyakitkan dalam hubungan asmara  adalah ketika pasangan mengatakan "saya sudah tidak cinta lagi sama kamu lagi". Kalimat yang hanya terdiri dari 7 kata ini pasti akan meruntuhkan dunia anda, gairah dan semangat hidup  langsung akan merosot, mata susah dipejamkan, makan tak enak  dan yang lebih menyakitkan apa bila mendengar kata-kata ini lebih dari satu kali . Bagai mana cara mengatasi  rasa sedih, sakit hati dan melupakan kejadian ini?.   Bagaimana belajar melupakan  rasa sakit atau menekanya? Bagaimana mengatasi perasaan anda bila melihat dia kencan dengan orang lain????nah jika anda mengalami nasip yang tragis seperti ini jangan binggung cobalah membaca tulisan saya ini dan praktekan lihat sendiri nanti hasilnya .
Read moor
  • Pergi Bersenang-senang dengan Teman- Teman ; berkemah, berenang, menyelam, joging, pesta atau  merawat kecantikan disalon, spa dll. Berada di dekat teman dapat mengurangi rasa sepi, hubungi teman atau orang-orang yang anda abaikan atau tidak anda hubungi karena tidak punya waktu. Luangkan waktu untuk bersama dengan mereka, bertemu orang baru jangan menyendiri di rumah. menyepi sendiri hanya akan menambah depresi, saatnya anda lakukan suatu kegiatan yang membut perasaan tenang atau senang. Ingat hidup terlalu singkat untuk di gunakan memikirkan orang yang tidak melihat kebaikan anda.
  • Bertekat untuk Melupakanya;  Anda mungkin terasa sulit untuk melupakanya, tetapi akan menjadi lebih mudah dengan berjalanya waktu. Fokuskan pikiran anda pada hal-hal lain, begitu kenangan atau bayangan dia muncul dalam pikiran dorong pikiran anda ke hal-hal yang sedang anda kerjakan, film atau acara tv yang baru selesai anda tonton dll. yang penting jangan pikirkan dia, melakukan ini mengkin sulit pada awalnya tetapi bisa menjadi lebih baik jika latihan tiap hari.
  • Sibukan Diri;  Menyibukan diri dapat mengurangi rasa sakit hati. Pepatah mengatakan "bekerja membuat kesusahan menjadi lebih mudah. Ketika sampai dirumah karena sangat lelah sampai tidak bisa melakukan yang lainya  selain tidur, ketika anda bangun pada keesokan harinya anda fokus pada hari baru itu. Nah dengan berlalunya waktu anda akan  frekuensi pikiran anda  kepadanya berkurang.
  • Jangan Menghubungi Dia; Tetap berteman ketika sudah putus itu baik tetapi hindari ketika anda sedang dalam proses  penyembuhan, tidak menghubunginya dapat membantu penyembuhan  dan membuat lebih cepat sembuh. Jika anda menempuh perjalanan yang sama dengan ketika berangkat kerja  hindari rute itu, hindari belanja di mall  yang biasa anda kunjungi ketika masih bersama, hindari tempat  yang biasanya anda kunjungi berdua hindari setiap  dan segala sesuatu  yang mungkin membuat anda bertemu  denganya sampai 70% anda sembuh dan rasakan apa bila sudah 70% anda sembuh jika anda bertemu dia  dan peristawa masa lalu akan menjadi kenangan  yang menyenangkan  atau anda juga bertekat  untuk tidak mengingat  hal-hal yang anda lakukan  bersama.
  • Percaya  Bahwa Anda Bisa Mencintai dan Dicintai Lagi; Salah satu hal yang  pertama yang anda rasakan adalah  rasa percaya diri turun ketika anda membuathubungan jalan. Anda harus percaya diri  dengan teori  "jika satu pintu ditutup  akan dibuka dua pintu lainya dibuka. Ingat setiap kekecewaan adalah anugrah besar . anda bisa mengkaji hal-hal  ang tidak baik dan  membuat anda berusaha  menjadi lebih baik  dalam hidup ini. Berfikirlah positip akan ada orang yang lebih baik di luar sana yang menunggu untuk mencintai dan di cintai.
  • Jadilah Jati Diri Sendiri;  Ini adalah yang paling penting, jangan merubah apapun karena anda merasa diri anda kurang baik. Diluar sana ada orang yang mau mencintai diri anda seperti apa adanya. Jika dalam diri anda ada aspek tertentu  yang harus diubah , ubah dengan segenap hati.
  • Singkirkan Segala Sesuatu yang Mengingatkan Anda  Kepadanya; Buang semua foto yang ada, singkirkan semua cendera mata, kado dll, karena ini semua dapat membantu anda  meringankan beban perasaan dan sakit hati
  • Akhirnya selamat berjuang, selamat mencoba semoga hidup anda jauh lebih baik oc!!!!!!!. 

2 comments:

Anonymous said...

Waaaaaaaaawwww...setuju banget makasih artikel ini pasti berguna banget bagi yang mengalami putus cinta atau yang tidak putus cinta....GOOOOd marsogooood top markotop sip gobargosip

Anonymous said...

Gooood marsogud top markotop sip gobargosip sangat setuju banget plen

Read more: http://myhafiezers.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-widget-sharing-melayang.html#ixzz28GFX06tY