Free Heart Spin 4 Ever Cursors at www.totallyfreecursors.com

Saturday, September 29, 2012

CARA LAKI-LAKI TAHAN LAMA BERSENGGAMA


Ejakulasi Dini Pria adalah masalah yang paling sering dikeluhkan wanita atau istri. Gara-gara ejakulasi dini yang diidap pria atau suami, para wanita atau istri sangat sulit mendapatkan orgasme karena hanya dalam waktu yang singkat pria sudah mengalami ejakulasi dini padahal seorang wanita atau istri membutuhkan waktu yang relatif lama dalam hubungan seks untuk mencapai orgasme atau kepuasan seks. Nah gemana caranya agar istri tidak kecewa atau katalainya mencapai orgasme????? 
Read More..
Disini saya mencoba memaparkan solusinya silahkan dicoba diantaranya adalah:
Makan makanan yang sehat, terlebih lagi makanan yang banyak mengandung vitamin untuk  tubuh Hindari kebiasaan merokok dan minum minuman ber-alkohol.Biasakan rutin Olah Raga, Aa…..hhhh tips di atas biasa-biasa aja, nah yang lebih dasyat bagi yang tidak sabar ini cara Tahan Lama Bercinta Sediakan dua buah sawo yang masih mentah. Ukuran kementahan bervariasi, tapi tidak lebih dari jempol tangan orang dewasa. satu buah jeruk nipis, merica setengah sendok teh, telur ayam kampung atau telur bebek, jahe 4 cm, kopi satu sendok teh, bawang putih 2 siung, madu asli lima sendok makan, dan air putih satu gelas besar kira-kira300 cc lalu satukan bahan, dan blender atau hancurkan menjadi satu. Kemudian, letakkan ramuan tadi di dalam panci, dan tuang dengan air putih. Lalu, rebuslah ramuan tadi, dan biarkan air mendidih sampai tinggal setengahnya, atau satu gelas kecil, nah ramuan itu sudah dapat diminum, lebih baik satu jam sebelum berhubungan seks. Dan, rasakan khasiatnya, tubuh terasa fit, hangat dan bergairah terus.
Tapi perlu diingat saat meminum pertama, mungkin reaksi belum begitu terlihat sekali tapi jika satu  Minggu saja anda meminum ramuan itu, energi seakan tak ada habisnya. Cuma, jangan melebihi takaran dalam meramu, karena bisa jadi, ereksi Anda tidak mauberhenti, meski telah pagi.  Hahahaha dahsyat kan!

2 comments:

Unknown said...

Bagus jga nih blog.,.

Unknown said...

Oc Rama silahkan coba rasakan bedanya....

Read more: http://myhafiezers.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-widget-sharing-melayang.html#ixzz28GFX06tY