Free Heart Spin 4 Ever Cursors at www.totallyfreecursors.com

Friday, October 19, 2012

CARA AKTIF MENUNJUKAN CINTA


Cobalah mengenali apa yang dianggap sebagai hal yang romantis oleh pasangan kita, membuat pasangan merasa di cintai. Nah dalam hal ini cara yang efektif adalah "Aktif menunjukkan cinta" hal ini dapat dimulai dari hal-hal yang sangat sederhana. Cukup lakukan lima hal yang tertulis di bawah ini maka perjalanan hidup cinta anda akan bertahan. 
Read Moor
Mendengarkan
Pasangan akan mengetahui anda mencintainya jika anda berseediamendengarkannya. Tanyakan berbagai pertanyaan saat dia berbicara agar dia tahu anda tertarik dengan apa yang dibicarakannya.
Beri dukungan
Siapapun juga pasti suka menerima pujian dan perndapat positif. Carilah cara utuk memberikan dukungan kepada pasangan setiap hari.
Selalu bersama
Kebersaamaan yang memenuhi berbagai sesgi, termasuk kualitas maupun kuantitas menunjukkan bahwa anda dan pasangan cukup saling menyayangi. Rencanakan bersama si dia.
Ungkapkan kasih sayang
Berikan peluk dan cium bagi dirinya di setiap kesempatan , desertai bantuan,dukungan dan dorongan.
Penuhi kebutuhan
Mulai dari menyediakan makan hingga membantu pasangan dalam melakukan berbagai hal menunjukkan dengan jelas bahwa anda menyayanginya. Cinta adalah kesabaran. Cinta tidak menuntut dan menjatuhkan. Cinta tidak bersifat kasar dan tidak akan mengungkit kesalahan. Cinta bukan sekadar hanya mencari kesenangan,tapi mengusahakan kebenaran. Cinta akan selalu melindungi, mempercayai,mengharapkan dan menjaga karena cinta tidak akan pernah gagal.



No comments:

Read more: http://myhafiezers.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-widget-sharing-melayang.html#ixzz28GFX06tY